Minggu, 12 Juni 2011

ATURAN MAIN

Antara lain :
* – Barang yang udah dibeli boleh dikomplain/dikembalikan maksimal 3 hari setelah barang ada di tangan pembeli.
* – Pengiriman barang menggunakan jasa TIKI JNE dan FedEx. Lama barang sampai 1-2 hari tergantung lokasi pembeli, maksimal 2 hari.
* – Transaksi dapat dilayani menggunakan Via Bank

* – Untuk sistem transaksi, kami ingin yang cepat dan tidak berbahaya buat kami. Dan kami juga menjamin 100% akan tidak membahayakan anda.
* Kami tidak menerima transaksi dalam bentuk apapun selain transfer antara pihak pembeli dan kami. Kami tidak menerima pihak ketiga.







1. - Barang yg kami Jual Black Market(illegal/BM). Kami mengindikasikan akan adanya pengklaiman kepada kami.
2. - Sebagian barang adalah barang panas.
3. - Penjebakan jaringan kami kepada pihak berwajib (sudah pengalaman).
Kami tidak menerima yang dinamakan COD dan Rekening Bersama, dikarenakan dapat membahayakan jaringan kami. Bagi anda yang ragu bertransaksi terhadap kami, kami tidak melarang, dan bagi anda yang serius dan percaya terhadap kami, maka kami sangat menghargai kepercayaan anda. Jika anda tidak percaya, ya sudah tidak usah bertransaksi.
Tujuan kami menjual online adalah mencari calon pembeli yang mungkin dapat menjadi langganan kami ke depan nya.
Mohon untuk tidak menanyakan lagi masalah transaksi, atau memberi penawaran apapun tentang transaksi. Keputusan kami mutlak, hanya dengan transaksi secara langsung via transfer tanpa ada pihak ketiga ataupun ketemu di tempat.
Jika anda berminat, serius, dan setuju untuk bermain dengan aturan main tersebut diatas, silahkan hubungi kami untuk bertransaksi.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.